Minta Jadi PNS, Ribuan Guru Honorer se-Indonesia Kepung Istana

Ribuan massa yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Feb 2016, 10:53 WIB
20160210-Tuntut Jadi PNS, Ribuan Guru Honorer se-Indonesia Kepung Istana-Jakarta
Ribuan massa yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Ribuan orang yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Massa dari Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) membentangkan spanduk saat unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Massa dari Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) membawa berbagai atribut saat unjuk rasa di depan Istana Merdeka Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjuk rasa membentangkan spanduk bertuliskan "PNS Harga Mati" saat berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pengunjuk rasa mengenakan seragam sekolah SD saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Ekspresi seorang pengunjuk rasa saat menyuarakan orasinya di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana ketika massa dari Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) berunjuk rasa di seputaran Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Massa berdiri di depan barikade kawat berduri yang dipasang di seputaran Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ribuan orang dari Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) menyuarakan orasi mereka di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Guru honorer dari seluruh Indonesia itu menuntut Pemerintah agar mengangkat mereka sebagai PNS. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Massa dari Forum Honorer Kategori 2 (FHK2I) dan aparat kepolisian berdiri berhadapan di batasi barikade kawat berduri yang dipasang di seputaran Istana Kepresidenan, Jakarta, saat menggelar unjuk rasa, Rabu (10/2). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya