Sambut Imlek dengan Wajah Kencang dan Berseri

Perawatan wajah yang hasilnya terlihat cepat dan minim risiko bisa menjadi pilihan untuk tampil optimal saat merayakan Imlek.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 06 Feb 2016, 20:00 WIB
Treatment perawatan wajah Reshaping dan Tripolar dari House of Skinovation, Jakarta, Jum'at (22/01/16). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Imlek yang penuh suka cita tentu ingin dinikmati pula dengan penampilan yang prima. Namun, kulit yang mengendur serta keriput akibat penuaan tentu akan menghambat Anda. Perawatan yang hasilnya terlihat cepat dengan risiko yang rendah pun bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil optimal saat merayakan Hari Raya Imlek.

House of Skinovation menawarkan terapi perawatan wajah dengan Radio Frekuensi (RF) tripolar untuk kulit wajah yang kencang dan bebas kendur seketika. Dengan memanfaatkan frekuensi radio, jaringan kulit yang sudah meregang bisa mengencang kembali.

Pakar kosmetik, kulit, dan nutrisi dari House of Skinovation, Juliana Yu, MD.H NH Cosmetologist Dermatologist mengatakan, RF tripolar akan menghasilkan energi panas yang akan merangsang kolagen dalam kulit. Secara langsung kolagen yang terkonstraksi karena rangsangan panas.

"Kemudian diikuti adanya remodeling dari lapisan yang lebih dalam dengan cara merangsan pertumbuhan kolagen baru, yang mana secara keseluruhan akan menghasilakn kulit yang lebih kencang dan terlihat muda," ujarnya kepada Liputan6.com, beberapa waktu di Jakarta.

Hasil dari terapi RF tripolar termasuk cepat terlihat. Sebab, rangsangan langsung terjadi pada kolagen yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan. Jaringan pada wajah akan mengencang dan tanda-tanda penuaan pun akan berkurang dengan sendirinya.

Treatment perawatan wajah Reshaping dan Tripolar dari House of Skinovation, Jakarta, Jum'at (22/01/16). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Juli menjelaskan, pada prinsipnya RF menghasilkan panas yang homogen sampai kedalaman 20 milimeter dari lapisan kulit, ke epidermis, dermis, hingga ke hipodermis. Terapi ini aman dan dapat digunakan di semua warna kulit.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya