Top 3: Tuduhan Asusila Reza Pahlevi terhadap Indra Bekti

Berita mengenai Indra Bekti dan Reza Pahlevi mendominasi pemberitaan terpopuler di Showbiz Liputan6.com.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Feb 2016, 18:15 WIB
Reza Pahlevi (mengenakan baju kotak-kotak) melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan pelecehan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Showbiz Liputan6.com kali ini masih didominasi dengan berita seputar dugaan tindakan asusila oleh Indra Bekti. Setelah nama Lalu Gigih Arsanofa bikini heboh, kini muncul pria baru yang mengaku sebagai korban Indra Bekti.

Dia adalah Reza Pahlevi, yang juga mengaku sebagai aktor sinetron. Reza sendiri sudah melaporkan Indra Bekti di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016) dengan tuduhan pelecehan anak di bawah umur.

Selain berita dari Indra Bekti, Top 3 Showbi Liputan6.com juga menampilkan dua berita lainnya yang tak kalah menarik hingga Rabu (3/2/2016) sore. Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Indra Bekti [Foto: Herman Zakharia]

1. Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran

Korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, Reza Pahlevi mengaku telah mengalami tindakan asusila. Kejadian itu, kata Reza dilakukan di rumah Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kejadian itu berulang kali dilakukan Indra Bekti pada 2010 hingga 2013 akhir. Untuk membuktikan kebenaran, Reza Pahlevi menantang presenter Ceriwis itu untuk bersumpah di atas Alquran.

Baca selengkapnya di sini

Aris Idol dan Sang Alang, [Foto: Instagram]

2. Bahagianya Aris Idol Bertemu Idola saat Mengamen

Meskipun sudah jarang tampil di panggung besar, Aris Idol tetap semangat bermusik. Pria yang pernah menjadi jawara di ajang pencarian bakat ini juga tidak segan untuk kembali mengamen di jalanan demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Ketika beraksi di jalan, Aris biasanya membawakan lagu-lagu kesayangannya. Termasuk lagu bertajuk Sendiri yang pernah melejit di era 90-an.

Tidak heran, saat tak sengaja bertemu dengan pencipta lagunya, yaitu Sang Alang, Aris senang bukan kepalang. Ia pun mengabadikan pertemuan hangat tersebut di akun Instagram miliknya.

Baca selengkapnya di sini

Rianti Cartwright [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

3. Rianti Cartwright Sulap Mobil Jadi Ruang Ganti Pakaian

Sinetron Elif Versi Indonesia yang mulai tayang di SCTV, Senin (1/2/2016) membuat para pemainnya sibuk di lokasi syuting, salah satunya Rianti Cartwright.

Sayangnya, di sana Rianti tak memiliki ruangan untuk berdandan, juga berganti pakaian. Mau tak mau, ia pun memanfaatkan mobil kru untuk menjadi ruangan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/2/2016), Rianti Cartwright sedang duduk di bagasi siap untuk dirias wajahnya. Sementara, beberapa pakaian untuk keperluan syuting menggantung di pintu mobil.

Baca selengkapnya di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya