MU dan Liverpool Bertarung Demi Penyerang 16 Tahun

MU akan menawari pemain 16 tahun itu trial.

oleh Thomas diperbarui 20 Jan 2016, 19:10 WIB
Matthew Knox (The Sun)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dan Liverpool tengah terlibat persaingan ketat di bursa transfer. Kedua klub elit Inggris itu diketahui kepincut dengan penyerang muda Livingston, Matthew Knox.

Bocah 16 tahun itu sebenarnya baru melakukan debut bersama Livingston pada Boxing Day 2015. Bakat Knox membuat banyak klub besar Inggris tertarik dan terus memantau perkembangannya.

Baca Juga

  • 5 Pemain yang Gagal Bersinar di Barcelona
  • Bukan MU, Ini Tempat yang Ingin Dituju CR7 Sebelum Pensiun
  • Mantan Bomber Barcelona Merumput di Thailand


Manchester Evening News melaporkan MU juga tertarik dengan Knox. Untuk melihat penampilan Knox dari dekat, Setan Merah menawari sang pemain trial mulai pekan depan.

MU mengikuti jejak Liverpool yang sudah lebih dulu memberikan Knox kesempatan trial bersama tim akademi mereka. Selain itu, Everton dan Tottenham Hotspur juga pernah menjajal Knox.

Setan Merah akhir-akhir ini memang fokus mengejar talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Sebelumnya MU sudah mendapatkan bek belia Italia Luca Ercolani.

Saat ini MU juga sedang berusaha merampungkan kepindahan gelandang berbakat Portugal Renato Sanches. Pemain 18 tahun itu akan diboyong dari Benfica.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya