Di Foto Ini Glenn Alinskie Mirip Taeyang Big Bang

Saat berlibur ke Korea Selatan, Chelsea Olivia menemukan momen menarik dari sang suami, Glenn Alinskie, apakah itu?

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Jan 2016, 12:20 WIB
[foto: instagram/glennalinskie]

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan Korea Selatan menjadi destinasi tempat liburan yang menggiurkan tidak hanya bagi para pencinta K-Pop, tetapi juga sejumlah wisatawan, termasuk selebritis seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Pasangan suami istri itu belum lama ini mendapat kesempatan untuk berlibur ke Negeri Ginseng tersebut.

Seperti liburan-liburan sebelumnya, Chelsea dan Glenn pun tidak pernah lupa untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lalui. Menariknya, di salah satu foto, Glenn Alinskie tak sengaja tampak mirip dengan salah satu personel boyband K-Pop, yakni Taeyang Big Bang.

 

Di Foto Ini Glenn Alinskie Disebut Mirip dengan Taeyang Big Bang [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sebagaimana yang terlihat dalam foto yang diunggah Chelsea di akun instagram pribadinya belum lama ini. Usai diunggah, foto tersebut langsung banjir komentar netizen yang menyebutkan jika Glenn sangat mirip dengan pelantun Ringa Linga tersebut.

"Taeyang nya indonesaaaahh.... aaaaa cakep bnr kak.. maap..heheh," tulis @sari_zairus.
"OMG TAEYAAAAAAAANGGGGGGGG , LUV," ujar @nourmawidya.
"Taeyang nya indonesiaaaaaa," tambah @bliingnanaa.

 

Glenn Alinskie Disebut Mirip dengan Taeyang Big Bang [foto: instagram/glennalinskie]

Selama beberapa hari berada di sana, Chelsea dan Glenn tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Keduanya diketahui mengunjungi beberapa tempat menarik di Korea Selatan.

Mulai dari mengunjungi istana kerajaan Korea Selatan, memasang gembok cinta di Namsan Tower, bermain ski, berpose di lokasi syuting drama Winter Sonata, hingga bersenang-senang di sebuah taman bermain.

Ciuman romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di depan komidi putar [foto: instagram/glennalinskie]

Tak jarang Chelsea dan Glenn juga berbagi keromantisan mereka selama melakukan perjalanan di Korea. Seperti saat berkunjung ke taman bermain, kedua bintang sinetron Buku Harian Nayla itu berciuman di depan wahana komidi putar. (Eka/Mer)**

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya