2 Pemain Belakang Ini Harus Segera Dibeli MU

Ferdinand meminta MU tak segan mengeluarkan dana besar.

oleh Thomas diperbarui 11 Jan 2016, 07:42 WIB
5. Nemanja Vidic (Januari 2006) - Bek yang didatangkan MU dari Spartak Moscow dengan harga 7,2 juta poundsterling. Bersama Rio Ferdinand, mereka sukses menjadi palang pintu Setan Merah yang sulit dilewati. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Rio Ferdinand prihatin dengan buruknya prestasi Setan Merah musim ini. Ferdinand meminta MU segera mengeluarkan dana besar untuk membeli dua pemain belakang berbakat.

Baca Juga

  • Deretan 5 Aksi Sosial Ronaldo, Mana Paling Menyentuh?
  • Barca-Madrid Perkasa, Hasil Lengkap Laga Sepak Bola Sabtu Malam
  • Bibir Seksi Bintang X Factor Bikin Martial Selingkuh


Dua pemain belakang yang dinilai Ferdinand harus segera didatangkan MU adalah bek Everton John Stone dan pemain Real Madrid Raphael Varane.

Kedua pemain itu menurut Ferdinand sangat pantas dibeli MU. Ferdinand meminta MU tak ragu merogoh kocek sedalam mungkin agar bisa memiliki Varane dan Stones.

"Saya tidak peduli berapa besar harganya. Anda mendapatkan pemain untuk 10 tahun. Dia dan Raphael adalah yang terbaik di dunia," tutur Ferdinand seperti dikutip dari Sportsmole.

2 dari 2 halaman

Jangan Sampai Direbut Chelsea

Lini belakang MU musim ini sebenarnya cukup kokoh. Chris Smalling tampil gemilang. Namun Ferdinand melihat untuk jangka panjang sebaiknya MU segera memboyong Varane dan Stones agar tidak disalip tim lain.

"Tim dimulai di belakang. Platform Anda untuk memenangkan gelar dimulai di pertahanan. Jika Stones pergi ke klub Inggris lain mereka akan menyesalinya," tegas Ferdinand.

Untuk mendapatkan Stones dan Varane, The Red Devils harus mengeluarkan dana besar. Kedua pemain ini bisa menguras dana MU hampir 100 juta pound. MU juga harus bersaing dengan rivalnya Chelsea.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya