Kapan Ahmad Dhani Resmikan Pernikahan dengan Mulan Jameela?

Ahmad Dhani mengakui, pernikahannya dengan Mulan Jameela pada 2009 hingga kini masih pernikahan siri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Jan 2016, 18:45 WIB
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela pada 2009 lalu secara siri. Hingga kini, bapak empat anak itu belum juga meresmikan pernikahannya dengan Mulan di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Memang masih siri sampai saat ini. Kecuali ada yang mau sponsorin," kata Ahmad Dhani, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Mulan Jameela dan Safeea [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya memang belum ada rencana untuk meresmikan (pernikahan dengan Mulan). Karena belum ada yang sponsorin," ungkap pentolan Dewa 19 ini.

Ahmad Dhani cukup senang lantaran pernikahannya dengan Mulan Jameela berjalan lancar meski berstatus nikah siri. Ditambah lagi, menurut Ahmad Dhani, Mulan Jameela tak pernah sekalipun menuntut pernikahannya diresmikan. "Mulan itu perempuan yang mandiri," puji Ahmad Dhani.

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela memang kontroversial. Sebelum mereka mengaku menikah pada 2009, Dhani dan Mulan dituduh telah memiliki hubungan saat Dhani masih sebagai suami Maia Estianty.

Mulan bahkan tak tahan terus dihujat sebagai perebut suami orang. Sampai-sampai, Ahmad Dhani menggelar konfrensi pers untuk menyatakan bahwa Mulan tidak pernah merebut dirinya dari Maia. (Gie/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya