Muncul di Old Trafford, Winger Muda Belgia Kembali ke MU?

Januzaj masih berstatus sebagai pemain Manchester United.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 29 Des 2015, 17:20 WIB
Adnan Januzaj (manutd.com)

Liputan6.com, Manchester - Pemain Manchester United yang 'terbuang' Adnan Januzaj tertangkap kamera berada di Old Trafford saat MU menjamu Chelsea, Selasa (29/12/2015). Kedatangan Januzaj ke Manchester bisa jadi sinyal positif bagi The Red Devils menggunakan jasanya lagi.

Januzaj memang tengah dalam masa liburan menyusul jeda kompetisi Bundesliga yang baru bermain pada akhir Januari 2016 nanti. Ia terlihat berada di deretan bangku cadangan bersama pemain MU lainnya. Pemain berkaki kidal itu tidak duduk di bangku penonton pada saat itu.

Baca Juga

  • Di Madrid, Ronaldo Jadi Contoh Buruk
  • Deretan Pesepak Bola yang Bermasalah di Twitter
  • Lakukan Tekel Horor, Rooney Minta Maaf

Seperti foto yang diunggah di twitter, pemain Timnas Belgia itu tidak mengenakan atribut berbau MU. Ia hanya mengenakan jaket berwarna hitam.

Adnan Januzaj


Musim 2015/2016, Januzaj sebenarnya sempat tampil untuk The Red Devils di pekan-pekan awal Liga Premier. Namun sebelum bursa transfer tutup, Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sayang, pemain berusia 20 tahun tersebut tak kunjung mendapat kesempatan bermain bersama Dortmund. Ia hanya tampil sebanyak enam kali di Bundesliga dan belum mencetak gol.

Tidak menutup kemungkinan bagi MU untuk menggunakan jasa Januzaj lagi. Pasalnya saat ini The Red Devils juga belum menemukan penampilan terbaiknya di semua ajang.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, skuat asuhan Louis van Gaal masih berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. Akibat rentetan hasil buruk itu, posisi Van Gaal di kursi kepelatihan MU mulai terancam.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya