Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun, Kunjungi Promo Terbaik

Intip beberapa rekomendasi untuk memeriahkan malam pergantian tahun di dalam dan luar negeri.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Des 2015, 14:00 WIB
Ilustrasi hidup sebagai single

Liputan6.com, Jakarta Memiliki waktu libur di akhir tahun wajib digunakan untuk berkumpul dan menikmati momen spesial bersama keluarga. Bagi Anda yang belum merencanakan destinasi saat malam tahun baru, maka ada beberapa rekomendasi untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Kota-kota di dalam dan luar negeri ini cocok untuk rekomendasi liburan akhir tahun.


1. Singapura

Singapura memiliki Marina Bay yang sangat populer. Area wisata di Singapura selalu ramai dikunjungi para wisatawan terutama saat malam Tahun Baru. Bagi kamu yang ingin melihat keindahan malam tahun baru, maka bisa langsung kunjungi Area Marina Bay. Di sana terdapat banyak kerlap kerlip lampu tahun baru hingga kembang api yang akan memeriahkan malam pergantian tahun. Sebelum pergantian malam, kamu bisa kunjungi berbagai objek wisata di kawasan Marina Bay, seperti Garden Bay.

2. Bangkok, Thailand

Thailand tak hanya Pattaya dengan lokasi wisata yang ramai, Bangkok juga mampu memberikan suasana menakjubkan saat malam tahun baru. Salah satu lokasi yang menjadi pusat perayaan tahun baru di Bangkok adalah Central World Bangkok. Disana, kamu akan melihat berbagai atraksi kembang api yang sangat mempesona. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pergantian malam tahun baru dengan mencicipi berbagai jajanan khas Thailand yang mungkin dulu hanya bisa disaksikan di televisi. Terdapat penjual Thailand Street Food yang tentu akan memanjakan perut Anda. Selain itu, lokasi perayaan tahun baru lainnya di Thailand adalah Sungai Chao Praya, di sana Anda bisa menikmati hiburan malam yang spektakuler.

3. Kuta, Bali

Bali masih menjadi tempat favorit untuk menghabiskan liburan akhir tahun dan merayakan malam pergantian tahun. Bagi kamu yang merencanakan ke Bali, Kuta adalah salah satu kota favorit untuk merayakan tahun baru. Kuta tak hanya dikenal oleh wisatawan lokal namun juga turis asing, tak heran banyak sekali wisatawan yang meramaikan kota Bali. Kawasan ini banyak menawarkan bar & café untuk kamu berpesta sepanjang malam. Dengan musik berbagai macam genre berbeda, kamu pun bisa merasakan keseruan momen tahun baru di Kuta, Bali.

4. Lembang, Bandung

Bagi Anda yang ingin merasakan malam tahun baru di Kawasan Bandung, maka Lembang adalah destinasi paling tepat. Tak hanya udaranya yang lebih sejuk dari Kota Bandung, Lembang kini juga memiliki banyak spot populer yang unik. Anda bisa menyewa villa atau penginapan lain untuk menikmati liburan akhir tahun.

5. Kepulauan Seribu

Untuk Anda pecinta destinasi tropis seperti Pantai, maka bisa menghabiskan malam tahun baru di berbagai pilihan Pulau di Kepulauan Seribu. Anda bisa merasakan momen spesial di kelilingi lautan dan pasir putih dengan pemandangan yang masih hijau. Kepulauan Seribu memiliki beberapa pulau destinasi wisata seperti Pulau Harapan, Pulau Pari, Pulau Onust, dan masih banyak lagi. Cukup dengan bbq di pinggir pantai dan menunggu pergantian malam bersama orang tersayang pasti akan terasa lebih intim.


Nah, jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi tempat destinasi liburan akhir tahun, yuk intip di sini (Lakupon.com)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya