Kondom Tepat Seks Pun Lebih Nikmat

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kondom sebelum berhubungan seks.

oleh nofie tessar pada 22 Des 2015, 00:00 WIB
Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kondom sebelum berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks memang mengasyikkan, selain sebagai perwujudan rasa cinta seks juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tapi ingat, dalam berhubungan seks keamanan merupakan hal utama. Berhubungan seksual tanpa memakai kondom berisiko tinggi terhadap kesehatan seseorang.

Seks dengan kondom dapat menghindari seseorang dari penyakit menular seksual, HIV, dan menunda kehamilan . Tapi, penting sekali seseorang untuk menggunakan kondom dengan jenis yang tepat. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kondom sebelum berhubungan seks.

Tiap pria memiliki ukuran penis berbeda-beda. Ukuran kondom terlalu kecil dapat membuat orang merasa tidak nyaman. Sebaliknya, kondom terlalu besar dari ukuran penis dapat menyebabkan tergelincir yang berujung pada terjadinya kehamilan.

Kondom berpelumas akan memudahkan pasangan dalam melakukan penetrasi. Bahkan bila kondom memiliki pelumas, akan lebih mudah membuat pasangan klimaks.

Soal mutu pun jangan coba-coba. Pilih hanya kondom yang mempunyai Standard Mutu International Tertinggi - ISO 4074 seperti halnya kondom Sutra Merah, Sutra OK, dan Sutra RM.

Dikenal dengan sebutan Sutra Merah yang merupakan kondom terpopuler di Indonesia. Kondom ini begitu lembut dan halus yang dilengkapi dengan pelumas dengan aroma sensual sebagai penambah gairah dan kenikmatan maksimal.

Bila menginginkan kenikmatan lebih lama di ranjang pilih Sutra OK yang menjadi varian paling digemari di kalangan pria. Varian ini dilengkapi dengan pelumas khusus yang membuat pria kuat dan tahan lebih lama.

Agar kenikmatan berhubungan terus terjaga kedepannya pilih Sutra RM (Ramuan Manjakani). Kondom ini begitu lembut dan dilengkapi pelumas dengan kandungan khusus yang berkhasiat untuk membersihkan organ intim kewanitaan terbebas dari virus, bakteri, dan membuat aroma lebih sedap/wangi serta mengencangkan organ intim pasangan Anda. Hebatnya, kondom Sutra, Sutra OK, dan Sutra RM 100% telah lulus uji elektronis.

Jadi, bersama kondom yang tepat kenikmatan dan keamanan bercinta bisa lebih terpuaskan dan membuat pasangan berkata lagi dan lagi.

 

(Adv/TR)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya