Konyol, Neymar Cedera Gara-gara Pamer Trik

Saat latihan, Neymar memamerkan trik sombrero kepada Suarez yang mengakibatkan cedera.

oleh Rama Dani diperbarui 11 Des 2015, 13:01 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar, menggoyang-goyang jaring saat melawan Valencia pada laga La Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Spanyol, Sabtu (5/12/2015). (AFP Photo/Jose Jordan)

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengalami cedera. Dia tidak tampil ketika Barcelona melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions melawan Bayer Leverkusen tengah pekan kemarin.

Atas masalahnya tersebut, Neymar juga terancam tidak bisa bermain di semifinal Piala Dunia Antrklub 2015 yang akan digelar di Osaka Jepang, pekan depan. Meski demikian, pihak klub menyatakan masih akan menunggu perkembangan kondisi penyerang asal Brasil tersebut.

 

Baca Juga

  • Jelang 8 Besar PJS, Pasukan TNI Bersih-bersih Stadion Manahan
  • Kasus Insiden dengan Marquez, Rossi Cabut Bandingnya
  • MU Terpuruk, Pemain Boikot Pesta Natal



Cedera Neymar sendiri didapat ketika tengah menjalani latihan di kandang Leverkusen, Bay Arena. Terungkap fakta kalau cedera itu disebabkan aksi 'gaya-gayaan' mantan penyerang Santos tersebut.

Menurut Sport, otot Neymar tertarik saat melakukan trik 'sombrero' kepada Luis Suarez. Dia berusaha mengangkat bola melewati kepala rekan setimnya itu.

Neymar diketahui gemar memamerkan skill olah bola di atas lapangan. Dan sombrero merupakan salah satu andalannya. Terbukti ketika dia membuat gol indah ke gawang Villarreal beberapa waktu lalu.

Selain Neymar, Barcelona kini juga dicemaskan oleh kondisi Lionel Messi. La Pulga terlihat kesakitan saat turun melawan Leverkusen dan sempat absen dalam sesi latihan Kamis kemarin.

Tak hanya gemar pamer skill di lapangan. Neymar juga kerap pamer koleksi tato di tubuhya. Namun beruntung, aksi itu tidak sampai membuatnya cedera. Simak aksi pamer Neymar lainnya pada halaman berikut.

2 dari 3 halaman

Pamer Koleksi Tato

Seperti diketahui Neymar gemar merajah tubuhnya. Koleksi-koleksi tato yang menghiasi badannya punya makna yang berbeda-beda. Ingin melihat koleksi tato Neymar?

aa

 

3 dari 3 halaman

Masa Kecil Neymar

Baru-baru ini, Neymar kembali merajah tubuhnya. Kali ini, pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu memilih untuk mengabadikan masa kecilnya di kaki sebelah kiri. Tato tersebut diukir oleh seniman tato asal Spanyol, Miguel Bohigues. 

Tato baru Neymar menggambarkan kehidupan masa kecilnya (Instagram)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya