Highlight Kemenangan Chelsea atas Porto

Willian mencetak gol di babak kedua.

oleh Thomas diperbarui 10 Des 2015, 11:54 WIB
Pemain Chelsea, Pedro (kanan) menukar Jerseynya dengan kiper Porto, Iker Casillas pada lanjutan Liga Champions leg kedua grup G di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London- Chelsea mengamankan satu tiket ke 16 besar Liga Champions setelah menang dua gol tanpa balas ketika menjamu FC Porto di laga pamungkas Grup G di Stadion Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Chelsea menjadi juara Grup G dengan 13 poin. The Blues didampingi Dynamo Kiev ke 16 besar. Sedangkan Porto harus puas main di Liga Europa karena finis di posisi tiga.

Chelsea memulai laga dengan baik. Pasukan Jose Mourinho sudah berhasil memimpin di menit 12 lewat gol bunuh diri Ivan Marcano. Sepakan Diego Costa yang ditepis Iker Casillas membentur Marcano dan meluncur masuk ke dalam gawang.

Gol kedua Chelsea hadir pada menit 52. Lewat serangan balik cepat Eden Hazard memberikan umpan terobosan kepada Willian. Pemain berambut kribo ini tanpa kesalahan mampu memperdaya Casillas dengan tendangan akurat ke tiang dekat.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya