Cerita Suami Ayudia Bing Slamet Hamili Teman Sendiri

Ayudia Bing Slamet dan Ditto menjalin asmara setelah belasan tahun bersahabat.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Des 2015, 11:10 WIB
Ayudia dan suami saat menikmati liburan di Bali [foto: instagram/dittopercussion]

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Pradana Budiarto atau kerap di sapa Ditto masih merasa tak percaya dengan pernikahannya dengan Ayudia Bing Slamet. Pria perkusionis itu tak menyangka dirinya bisa menikahi Ayudia yang merupakan sahabat lamanya.

Bak cerita dalam film, Ditto tidak menduga bahwa jodohnya adalah orang yang selama ini sudah berada di dekatnya. Pria yang kerap tampil bersama Sarah Sechan itu juga antusias lantaran kini sang istri telah mengandung buah cinta pertama mereka.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Kerjaanya ini anak selama hamil lucu banget gak nyangka lo begini amaats serunya dan sampe sekarang masih lucu aja hamilin temen sendiri," tulis Ditto di instagram beberapa waktu lalu.

Saking tak percaya dan begitu semangatnya, Ditto kerap menuangkan momen bahagianya bersama Ayudia lewat akun media sosialnya dan membuat tagar #hamilintemensendiri. Perjalanan cinta Ayudia dan Ditto rupanya menarik perhatian publik hingga menginspirasi banyak orang.

Cerita Suami Ayudia Bing Slamet Hamilin Teman Sendiri [foto: instagram/dittopercussion]

"Terimakasih buat orang2 yang udh terinspirasi kisah kita seneng bnget liat comment2nya..beginilah kita yang sampe sekarang masih suka bingung sama yang namanya jodoh dan kok bisa ya kita nikah!! dan yang paling aneh ya skrng sahabat gw hamil karena gw..," tulis Ditto di instagram, Selasa (1/12/2015).

Sebagai calon ayah, Ditto juga tak sabar ingin membagikan kisah manisnya bersama Ayudia kepada sang anak kelak. "Gemesh gak sabar jelasin ke anak gw klo ibubapaknya bersatu karena cinta yg gak disadari dan sayang yang tidak dirasakan, #hamilintemensendiri," tambahnya lagi.

Ayudia Bing Slamet

Hubungan Ayudia dan Ditto diawali dari kisah persahabatan selama belasan tahun. Begitu beranjak dewasa, keduanya berpacaran selama empat bulan dan akhirnya memutuskan menikah pada 13 September 2015 lalu.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya