Mayweather Pamer Video Dipijat 4 Wanita Seksi

Gaya hidup Mayweather tergolong mewah.

oleh Girman Soemantri diperbarui 23 Nov 2015, 20:48 WIB
Si sangar Maywheateher ternyata punya julukan Pretty Boy, lho!

Liputan6.com, Washington - Floyd Mayweather Jr. kembali membuat sensasi tentang kehidupan pribadinya. Belum lama ini, Mayweather mem-posting sebuah video di akun media sosial Instagram miliknya yang memperlihatkan dia tengah dipijat empat wanita sekaligus. 


Tampaknya Mayweather benar-benar tahu bagaimana caranya menikmati uang berlimpah yang dia miliki. Petinju berjuluk The Money kerap memamerkan kekayaannya dengan gaya hidup yang mewah. 

Ini bukanlah pertama kali dirinya membuat sensasi di kehidupan pribadinya dan memamerkannya di media sosial. Tercatat pada bulan Oktober lalu, petinju yang pernah melakukan tindakan pemukulan ini, dua kali melakukan hal yang kontroversial.

Foto dok. Liputan6.com


Pertama, dia memamerkan mobil sport terbaru miliknya yang dibelinya seharga USD 3,5 juta. Kemudian, Mayweather datang ke klub malam di Miami, dengan menenteng tumpukan uang dalam jumlah yang banyak. Seketika dirinya langsung menjadi pusat perhatian para pengunjung klub malam tersebut.

Diluar sensasi yang dilakukannya, Mayweather adalah salah satu petinju hebat. Dirinya berhasil menciptakan rekor 49 kali tak terkalahkan saat berlaga. Dalam kariernya menjadi petinju, banyak nama-nama besar yang berhasil dikalahkannya, seperti  Oscar De La hoya, Ricky Hatton, hingga Manny 'Pacman' Pacquiao. (Win/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya