Choiza Dynamic Duo Merasa Bersyukur Miliki Sulli

Sulli dan Choiza Dynamic Duo kini tak lagi malu-malu mengumbar kisah asmara mereka.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Nov 2015, 09:30 WIB
Choiza Dynamic Duo mendapat perhatian dari sang kekasih, Sulli dalam proses pembuatan album terbaru [foto: M Wave]

Liputan6.com, Soul Lelaki mana yang tidak bahagia jika memiliki seorang kekasih yang selalu memberikan perhatian. Seperti halnya Choiza yang bahagia pujaan hatinya, Sulli selalu mendukungnya dalam situasi apapun.

Sama-sama berkecimpung di industri hiburan membuat Sulli sangat mengerti kesibukan kekasihnya itu. Menurut penyanyi bernama asli Choi Jae Ho itu, Sulli adalah salah satu orang yang selalu berada di sisinya dan memberi dukungan penuh padanya.

Sejak mengungkapkan hubungannya di depan publik, Sulli f(x) mulai berani memamerkan foto mesra bersama Choiza.

"Aku sangat berterimakasih kepada kekasihku. Dia sangat menyukai lagu kami. Dia menyukainya meski tidak berpengaruh besar pada album," ujar Choiza, dalam showcase album terbaru Dynamic Duo bertajuk Grand Carnival di Yes24 Muv Hall, Seoul baru-baru ini.

Choiza bahkan tidak menyangka Sulli dengan beraninya membuat postingan terkait dirinya di media sosial beberapa hari lalu. Mantan personel f(x) itu mengaku terharu begitu mendengar lagu berjudul When Winter Comes dalam album terbaru Dynamic Duo.

Foto kebersamaan Sulli bersama Choiza yang akhirnya secara perdana terungkap di media [Foto: Nate]

"Lagu ini membuatku langsung menangis ketika mendengarnya. Akhirnya lagu ini keluar juga," tulis Sulli dalam salah satu postingannya di Instagram.

"Aku sangat bersyukur karena pacarku memberikan perhatiannya untuk lagu kami. Aku pikir dia benar-benar mengumpulkan keberanian untuk mempostingnya di media sosial, aku sangat bersyukur untuk itu juga," tambahnya lagi.

Sulli dan Choiza Semakin Terbuka Pada Publik

Sulli dan Choiza resmi menjalin hubungan asmara sejak Agustus 2014 lalu. Meski awalnya sembunyi-sembunyi, kini keduanya tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan dan perhatian satu sama lain.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya