Ricky Harun-Herfiza Antusias Sambut Anak Kedua

Herfiza Novianti dan Ricky Harun siap sambut kelahiran anak kedua.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 17 Nov 2015, 22:45 WIB
Ricky Harun semakin bahagia usai memiliki anak [foto: instagram/rickyharun]

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar pria, menikah dan menjadi seorang ayah adalah anugerah terindah dalam hidup. Tak terkecuali bagi pesinetron Ricky Harun yang akan kembali menyambut kehadiran anak kedua dalam biduk rumah tangganya dengan Herfiza Novianti.

Pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 lalu ini rupanya tidak ragu-ragu untuk memiliki momongan. Usai dikarunia putri pertama, Mikaila Akyza Pratama setahun lalu, Herfiza kini tengah hamil anak kedua.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menantikan kelahiran anak kedua [foto: instagram/herfiza]

Menariknya, kehamilan sang istri kini sudah menginjak usia lima bulan. Itu artinya sebelum Kiya--panggilan untuk Mikaila Akyza-- berusia satu tahun, Herfiza telah kembali mengandung.

Pemain film Kawin Kontrak ini mengabarkan langsung berita bahagia melalui akun instagram pribadinya. Ricky mengunggah foto perut buncit sang istri dari bagian samping.

Kehamilan kedua Herfiza Novianti telah memasuki usia 5 bulan [foto: instagram/rickyharun]

Hingga kini belum diketahui secara pasti jenis kelamin anak kedua Ricky dan Herfiza. Saat kelahiran putri pertamanya, pria yang biasa disapa Kirun itu sempat merasa tak percaya jika dirinya kini telah menjadi ayah.

"Saya diberikan hadiah yang luar biasa. Ini adalah keajaiban yang tidak pernah berhenti membuat saya takjub dan mengingatkan saya untuk bersyukur setiap hari. Memiliki istri dan anak perempuan memberi saya lebih banyak tujuan. Saya dulu mungkin egois tapi sekarang saya ingin menjadi orang yang lebih baik," tulis Ricky di salah satu postingannya di Instagram.

Ricky Harun sempat tak percaya telah menjadi ayah [foto: instagram/rickyharun]

Mengetahui Herfiza hamil lagi, sejumlah pengguna instagram pun turut bahagia dan menyampaikan doa agar kehamilannya diberi kelancaran hingga persalinan tiba. Selamat untuk Ricky dan Herfiza!(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya