Penonton Konser Musik Ini Selamat dari Tembakan Teroris

Isobel Bowdery, penonton perempuan yang berhasil lolos dari tembakan teroris ISIS saat nonton konser Eagles Of Death Metal.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Nov 2015, 11:20 WIB
Eagles of Death Metal (sonic1029.com)

Liputan6.com, Paris Isobel Bowdery, yang berusia 22 tahun dari Cape Town, Afrika Selatan, adalah salah satu penonton konser musik Eagles Of Death Metal yang mengalami insiden teroris di Paris. Ia pun berusaha menyelamatkan hidupnya.

Dikabarkan Hollywoodlife, Minggu (15/11/2015), Isobel harus berpikir cepat untuk mempertahankan nyawanya. Ia pun berpura-pura mati untuk menggagalkan teroris tersebut membunuh dirinya. Dan setelah lolos, ia pun menceritakan pengalaman luar biasanya di halaman Facebook.

Isobel Bowndery (Facebook)

Diakui Isobel, empat militan ISIS memasuki ruang konser, dan menembakan senjatanya. Banyak darah tergenang di sana. Dan Isobel memiliki ide untuk berpura-pura mati, yang membuatnya kini selamat dari serangan teroris.

"Kaget, dan sendirian. Aku berpura-pura mati selama lebih dari satu jam, berbaring di antara orang-orang yang bisa melihat orang yang mereka cintai bergerak," tulisnya.

Isobel Bowndery (Facebook)

"Saya berbaring di antara darah orang asing, dan menunggu peluru yang akan menghabisi hidup saya yang berusia 22 tahun. Saya membayangkan setiap wajah yang pernah saya cintai, dan berbisik aku mencintaimu. Lagi dan lagi," lanjutnya.

Isobel Bowdery memberi keterangan yang cukup panjang, dengan memposting gambar bajunya terkena darah di Bataclan, saat dirinya berbaring dengan korban lainnya. Seorang wanita menolongnya saat melarikan diri dari ruang konser. Dan seorang teman membelikannya baju baru.(Mer/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya