Gelar Rapat di DPP Golkar, Kubu Ical dan Agung Beda Ruangan

Kubu Agung Laksono menggelar rapat di lantai 3, kubu Ical di lantai 4 meski sama-sama di DPP Golkar.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 06 Nov 2015, 19:03 WIB
Meski melaporkan Agung Laksono cs, Ical tak melaporkan kader Golkar lain yang juga ikut Munas Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Dualisme kepengurusan di tubuh Partai Golkar sepertinya belum sepenuhnya usai. Hal tersebut terlihat saat rapat elite Partai Golkar yang dilaksanakan di Gedung DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2015).

Kubu Munas Bali dan kubu Munas Ancol melakukan rapat internal. Namun demikian, rapat dilakukan oleh masing-masing kubu.

Kubu Agung Laksono mengadakan rapat internal di lantai 3 DPP Golkar atau tepatnya di ruang kerja Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol Leo Nababan. Sementara itu, kubu Aburizal Bakrie atau Ical mengadakan rapat internal di lantai 4 DPP Golkar.


Tampak hadir sejumlah politikus Golkar pro Agung Laksono seperti Agun Gunanjar, Zainuddin Amali, dan Leo Nababan. Sementara itu dari kubu Ical, tampak Ade Komarudin, Bambang Soesatyo, Idrus Marham, Fadel Muhammad, dan Azis Syamsudin telah tiba di lokasi.

Ical mengatakan, rapat hari ini akan membahas soal konsolidasi untuk Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Tak hanya itu, dalam rapat tersebut Ical cs juga membahas kasasi yang diajukan Agung Laksono.

"Bersama dengan pengurus melakukan konsolidasi untuk langkah-langkah ke depannya. Termasuk membahas pengajuan kasasi oleh Agung Laksono," kata Ical di kantor DPP Golkar.

Diakui Ical, pihaknya tak merasa keberatan dengan langkah Agung Laksono yang kembali menempuh jalur hukum. "Saya tak mempermasalahkan, saya hormati karena proses perdata belum selesai jadi tidak apa-apa mengajukan kasasi," ujar Ical. (Nil/Yus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya