Manchester United Tertarik Rekrut Pemain Muda Napoli

Manchester United inginkan Jorginho untuk bergabung ke Old Trafford pada bursa Januari nanti

oleh Girman Soemantri diperbarui 13 Okt 2015, 17:30 WIB
Jorginho (kiri) diincar Manchester United (CARLO HERMANN / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan pemain muda milik Napoli, Jorginho. Menurut Sport Mediaset, klub raksasa Liga Inggris ini tertarik untuk memiliki pemain muda asal Brasil tersebut.

United mengincar Jorginho untuk menjadi pelapis Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger di lini tengah Setan Merah. Karena kedua pemain tersebut saat ini sudah berusia di atas 30 tahun.

Tidak bermainnya Napoli di ajang Liga Champions Eropa musim ini, membuat United lebih mudah untuk mengoda Jorginho agar mau bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti. Apalagi kekuatan uang yang dimiliki oleh United akan membuat pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut akan mudah tergiur.

Jorginho memang tampil gemilang bersama Napoli, dirinya berhasil bermain sebanyak 44 kali pada tiga musim terakhir. Pemain asal Brasil ini juga memiliki kekuatan pada kedua kakinya, ini menjadi nilai lebih untuk seorang pemain.

Namun bukan hanya United saja yang tertarik pada pemain tersebut, kabarnya Paris Saint-Germain, AC Milan dan Juventus juga ingin mendapatkan jasa Jorginho untuk menambah kekuatannya pada musim depan. (Gir/Def)

Baca Juga :

Conte Targetkan Italia Tembus Semifinal Piala Eropa 2016

Setelah Madrid, Kini Spanyol Tampil Tanpa Pemain Barcelona

De Gea Punya Daftar Musuh yang Ditakuti

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya