Menikah di Katedral Impian Chelsea Olivia-Glenn Sejak Dulu

Pertama berkunjung ke Katedral, Chelsea Olivia langsung jatuh cinta dengan gereja tersebut.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 01 Okt 2015, 19:15 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah telah resmi menjadi sepasang suami-istri setelah mengikat janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Usai pemberkatan, Glenn dan Chelsea mengadakan jumpa media di Hotel Borobudur yang letaknya tak jauh dari Katedral. Glenn dan Chelsea sempat mengungkapkan jika menikah di Katedral adalah impian mereka sejak lama.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Untuk menikah di Katedral memang impian kami berdua. Pas Chelsea pertama ke Katedral dia pernah berucap seperti itu," kata Glenn didampingi Chelsea, Kamis (1/10/2015).

Chelsea pun teringat saat pertama kali dirinya memasuki Gereja Katedral. Saat itu Chelsea terpukau dengan kemegahan dan keindahan Gereja Katedral.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pas pertama dibawa sama Glenn ke Katedral, aku bilang wow bagus banget. Aku bilang pengin nikah di sini saja ya, jangan di gereja aku. Bangunannya bagus, auranya beda. Pas saya masuk Katedral, saya sudah janji sama Tuhan, padahal awalnya kami  pengin nikah di luar negeri," kata Chelsea. (Fac/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya