Berobat ke Singapura, Farhat Abbas: Saya Sakit Kegemukan

Farhat Abbas membantah dirinya mangkir dari sidang.

oleh Julian Edward diperbarui 01 Okt 2015, 16:00 WIB
Farhat Abbas menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya usai menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Jakarta, Kamis (1/10/2015). [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas sempat dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) lantaran dua kali mangkir dari panggilan polisi. Farhat beralasan, dia tak memenuhi panggilan polisi lantaran berobat ke Singapura.

Baca Juga: Tak Ada di Kejari dan Kejati, Kemana Farhat Abbas?

Farhat Abbas [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Mantan suami Nia Daniati menuturkan sakit yang ia derita sampai harus berobat ke Negeri Singa. "Saya sakit kegemukan, jadi bukannya mangkir. Kan sudah saya tulis dalam surat ke polisi," kata Farhat di Gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Baca Juga: Glenn Alinskie Resmi Jadi Suami Chelsea Olivia

Sebelumnya, Farhat diduga memakai alasan sakit dan berobat ke Singapura untuk lari dari kejaran hukum. "Padahal saya nggak kabur, memang berobat," tandas pria berumur 39 tahun ini.

Farhat Abbas [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Keberadaan Farhat di Kejari lantaran dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dialami Ahmad Dhani via Twitter. Farhat pun mengaku siap menjalani proses hukum.

Baca Juga: Digiring ke Kejaksaan, Ini Reaksi Farhat Abbas

"Ya kita lihat saja nanti. Kita jalani saja," tutup Farhat sambil tersenyum.  (Jul/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya