Ngeri, Enam Orang Ini Rela Memodifikasi Tubuhnya

Ada manusia yang merubah bagian tubuhnya, disamping dapat memberikan efek samping bagi dirinya juga terkesan menyeramkan.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 26 Sep 2015, 14:08 WIB
Ada manusia yang merubah bagian tubuhnya, disamping dapat memberikan efek samping bagi dirinya juga terkesan menyeramkan.

Citizen6 Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan oleh Tuhan YME. Manusia bisa berjalan dengan kedua kaki, melakukan aktifitas dengan kedua tangan, dan merasakan segala hal disekitarnya dengan kelima inderanya.

Namun, tak jarang juga manusia bertindak konyol dengan merubah bagian tubuhnya. Disamping dapat memberikan efek samping bagi dirinya, hal ini juga terkesan menyeramkan. Berikut ulasannya seperti yang di tulis blog keren hari ini.

Modifikasi Reptil

Ada yang gemar dan sampai tergila-gila pada reptil hingga mengubah tubuhnya mirip seperti reptil, itulah Erik Sprague. Ia memodifikasi tubuhnya menjadi hijau bersisik dengan lidah bercabang seperti reptil. Satu yang tidak bisa ia lakukan adalah memasang ekor.

Tato Kornea Mata

Mata dalah salah satu organ tubuh paling penting dan paling sensitif. Terkena debu atau percikan air saja membuat mata pedih. Tapi apa jadinya jika mata di tato? Hal ini ternyata sudah dilakukan pada abad 19-20. Tentu saja tato kornea mata sangat berbahaya dan dapat berakibat kebutaan.

Implan Seni 3 Dimensi

Seakan tak puas dengan tato dua dimensi, ada saja ulah orang yang melakukan tato tiga dimensi. Ini dilakukan dengan menambahkan benda lain pada tubuh sehingga terkesan menjadi tiga dimensi. Tentu saja hal ini dapat mengakibatkan iritasi yang sangat parah.

Suspensi Tubuh

Seringkali kita melihat makhluk mitos seperti Elf yang memiliki telinga panjang meruncing. Hal ini terlihat menarik hingga seorang dokter di Newyork, Dr. Lajos Nagy, membuka praktek operasi telinga agar lebih runcing dan melengkung. Hal ini diyakini dapat mempertajam pendengaran dan mudah dalam mendengarkan musik.

The Vampire Lady

Karena bosan menjadi korban KDRT mantan suami, Maria Jose Cristerna, memodifikasi seluruh tubuhnya terutama wajah. Mulai dari gigi, wajah, dahi, hingga telinga. Hal ini membuat mantan pengacara ini dijuluki "The Vampire Lady".

Itulah modifikasi berbahaya dan paling nekat di dunia. Cintailah tubuhmu dan jangan sampai merusaknya seperti itu ya. (ul)

Pengirim:

Melati Oktaviani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya