Suami Dapat Ilham Tentang Kehamilan Nia Ramadhani di Madinah

Ada cerita unik di balik kehamilan kedua Nia Ramadhani.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Sep 2015, 18:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita unik di balik kehamilan kedua Nia Ramadhani. Sang suami, Ardiansyah Bakrie mengaku baru tahu kehamilan Nia melalui ilham. Kala itu, Ardi diajak sang kakak untuk melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Sebelum itu, Ardi memang sudah mengidamkan punya anak kedua. Makanya salah satu tujuan anak Abu Rizal Bakrie beribadah umrah, untuk memanjatkan keinginan punya anak kedua.

"Saya diajak kakak saya untuk umrah. Saya memang sudah mengidamkan punya anak lagi, dan rencananya mau program kehamilan selepas lebaran. Di pertengahan bulan puasa saya pergi umrah," ungkap Ardiansyah Bakrie di acara 7 bulanan Nia Ramadhani di kediamannya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Nia Ramadhani hanya bertiga di pesawat bersama Ardie Bakrie dan sang putri.

Sebelum pulang umrah, Ardi merasakan pengalaman spriritual yang terbilang ajaib. Tiba-tiba dia langsung menelepon Nia dan mengatakan bahwa pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tengah hamil.

"Saya nggak tahu, tiba-tiba dapat ilham kalau Nia hamil. Saya langsung telepon dan bilang kalau dia hamil," tuturnya.

Tak sampai di situ, pengusaha muda ini membeli testpack untuk memastikan ilham yang didapatnya di Madinah. Hasilnya pun positif. Nia Ramadhani hamil anak keduanya.

Saat merayakan ulang tahun sang buah hati, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sepakat untuk menggelar pesta sederhana di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (5/6/2014) (Liputan6.com/Faizal Fanani).

Namun, rasa penasaran masih menggelayuti benak Ardi Bakrie. Keesokan harinya, Ardi meminta Nia mengecek ke dokter untuk melakukan USG. Betapa terkejutnya Ardi ketika dokter menyebut usia kandungan sang istri sudah memasuki empat bulan.

"Saya kaget banget. Ternyata dokter bilang sudah empat bulan. Berarti ketika saya berangkat ke Tanah Suci, doa saya sudah dikabulkan lebih dulu. Yang bikin makin senang, jenis kelaminnya pun seperti yang saya inginkan, laki-laki," pungkas Ardiansyah Bakrie. (Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya