Cermati Fakta Ini Sebelum Anda Membeli Bra

Tahukah Anda bahwa ukuran payudara berfluktuasi sehingga ukuran yang dikenakan saat ini bisa berbeda pada enam bulan kemudian?

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2015, 19:30 WIB
Jenis bra yang sesuai dengan bentuk payudara Anda

Liputan6.com, Jakarta Duhai wanita, berapakah ukuran bra (breast holder/BH) yang Anda kenakan? Tahukah Anda bahwa ukuran payudara berfluktuasi sehingga ukuran yang dikenakan saat ini bisa berbeda pada enam bulan kemudian?

Itulah hasil survei Great British Bra yang menemukan beberapa fakta baru tentang payudara yang belum diketahui.

Seperti dilansir Cosmopolitan Inggris, Jumat (18/9/2015) tampaknya ada fakta-fakta baru tentang payudara, bra, dan semua yang berubah setiap harinya. Sehingga Anda akan berpikir saat ini tahu semuanya tentang aset diri sendiri, padahal belum tentu akan berlaku beberapa bulan kemudian.

Survei Great British Bra baru saja menemukan beberapa informasi lebih lanjut yang mungkin banyak kaum hawa belum mengetahuinya. Bahkan jika Anda telah mengikuti semua tips menakjubkan cara memilih ukuran bra yang pas, pada 6 bulan ke depan Anda bisa memakai ukuran yang salah lagi. Padahal, bra yang Anda beli harganya lumayan mahal.

"Seorang wanita rata-rata akan mengganti ukuran bra enam kali dalam hidupnya," kata Nicola Rodney-Crook, managing director Bras and Hone.

"Tidak banyak wanita tahu bahwa ukuran bra mereka akan berfluktuasi setiap bulan, bahkan setiap tahun," ujarnya.

Di samping itu, survei juga mengungkapkan satu dari delapan dari wanita masih mengenakan bra yang salah, dan hanya 5% dari wanita yang disurvei mengatakan meneliti ukuran sebagai faktor penting ketika memilih pakaian dalam baru.

Plus, faktor-faktor seperti di mana Anda tinggal dan waktu Anda lahir bisa menunjukkan informasi tentang ukuran bra. Misalnya, wanita di Timur negara itu rata-rata ukuran cup B. Dan jika Anda lahir pada bulan Januari, Februari atau Maret, maka ukuran cup rata-rata E, sementara April rata-rata cup B dan orang-orang dengan ulang tahun musim panas sekitar D dan DD. (Melly F)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya