Kong: Skull Island Bakal Berisi Acuan tentang Godzilla

Naskah film prekuel King Kong yang diberi judul Kong: Skull Island nantinya bakal memiliki rujukan tentang Godzilla.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Sep 2015, 07:45 WIB
-

Liputan6.com, Los Angeles Usai studio Legendary Pictures memindahkan proyek Kong: Skull Island dari Universal ke Warner Bros, mereka pun serius dalam menggarap proyek King Kong vs. Godzilla hingga film solo masing-masing karakter saling memberikan referensi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/9/2015), berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, Kong: Skull Island nantinya akan memunculkan sebuah organisasi yang eksis di film Godzilla versi 2014.

Godzilla akan hadir untuk PS3 dan PS4 pada 14 Juli mendatang

Menurut situs berita tersebut, film King Kong vs. Godzilla akan menjadi sebuah film gabungan yang berfokus pada King Kong dalam upayanya untuk menaklukkan Godzilla.

Situs tersebut juga mencatat bahwa naskah Skull Island berisi referensi tentang Monarch, badan pemerintah rahasia di film Godzilla 2014 yang mempekerjakan karakter milik aktor Ken Watanabe dan Sally Hawkins.

Studio Toho siap untuk menggarap film Godzilla versi Jepang yang ke-28.

Dimasukannya organisasi Monarch dalam Skull Island diduga kuat menjadi satu bagian dari fokus studio untuk mengikat King Kong menuju jagat film Godzilla.

Meskipun begitu, banyak yang beranggapan masih adal masalah dalam menggabungkan keduanya di satu film. Salah satunya adalah ukuran tubuh King Kong yang lebih kecil dari Godzilla.

Pihak studio sedang mencari aktor lain untuk menggantikan peran Michael Keaton dan J.K. Simmons dalam Kong: Skull Island.

Namun, salah satu orang dalam studio mengaku kalau Legendary Pictures mampu menggambarkan alasan rasional yang membuat King Kong dan Godzilla saling bertarung.

Siap dirilis 10 Maret 2017, Kong: Skull Island melibatkan nama-nama bintang seperti Tom Hiddleston, Brie Larson, Toby Kebbell, Jason Mitchell, Corey Hawkins, John C. Reilly, Samuel L. Jackson, dan Tom Wilkinson. (Rul/Fir)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya