Hasil Lengkap Laga Premier League Inggris Semalam

Kejutan terjadi kala Chelsea kalah, dan City harus susah payah tekuk Palace.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Sep 2015, 06:46 WIB
Everton's Steven Naismith celebrates scoring their second goal with Ross Barkley Action Images via Reuters / Ed Sykes

Liputan6.com, Manchester - Kompetisi Premier League Inggris selalu menyajikan pertandingan-pertandingan yang sengit. Tak terkecuali matchday kelima yang sebagian besar telah dimainkan pada Sabtu (12/9/2015).

Hasil mengejutkan terjadi ketika Chelsea ditundukkan oleh tuan rumah Everton dengan skor 1-3. Pemain pengganti Everton, Steven Naismith mencetak hattrick ke gawang The Blues.

Foto dok. Liputan6.com


Laga yang melibatkan klub besar lainnya yakni kalah Manchester City menang 1-0 atas tuan rumah Crystal Palace. Gol City baru terjadi di penghujung pertandingan berkat aksi pemain muda Kelechi Iheanacho.

Arsenal mampu meraup tiga poin setelah menaklukkan Stoke City dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners disarangkan oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud.  

Foto dok. Liputan6.com


Partai yang paling menyita perhatian tentu saja bigmatch Manchester United melawan Liverpool di Old Trafford. United menang 3-1 dalam laga tersebut, di mana Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial masing-masing menyumbang satu gol ke gawang The Reds.

Foto dok. Liputan6.com


Martial mencetak gol pertama di laga debutnya untuk MU. Sementara bomber Liverpool, Christian Benteke beraksi lewat tendangan gunting saat merobek jala gawang MU.

Berikut hasil laga Premier League Inggris tadi malam:

Everton     3 - 1 Chelsea     

Norwich City  3 - 1 AFC Bournemouth     

Crystal Palace 0 - 1 Manchester City     

West Bromwich 0 - 0 Southampton         

Arsenal     2 - 0 Stoke City     

Watford      1 - 0 Swansea City     

Manchester United     3 - 1 Liverpool

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya