3 FTV SCTV Bersaing Ketat di FFB 2015

Nominasi FTV yang tayang di SCTV terjadi persaingan ketat untuk semua kategori dalam Festival Film Bandung 2015.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Sep 2015, 12:30 WIB
Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

Liputan6.com, Jakarta Dalam nominasi Festival Film Bandung 2015, selain film layar lebar, dan juga sinetron yang tayang di beberapa stasiun televisi, juga masuk nominasi untuk Film Televisi (FTV). Beberapa judul FTV yang masuk sebagai nominasi FTV Terpuji antara lain Hati Hati dengan Hati (SCTV), Nyanyian Musim Hujan (SCTV), Ketika Malaikat Turun (RCTI), Ibu Een Guru Qolbu (SCTV), dan Jam Tangan Untuk Ibu (Trans TV).

Dari judul-judul di atas, FTV yang tayang di stasiun televisi SCTV terjadi persaingan ketat. Selain masuk dalam FTV terpuji, ketiganya berada di nominasi lainnya seperti sutradara FTV terpuji Dedi Setiadi untuk `Hati Hati dengan Hati`, `Nyanyian Musim Hujan` oleh Riri Reza, dan Guntur Soeharyanto untuk `Ibu Een Guru Qolbu`.

FTV Ibu Een Guru Qolbu

Bukan itu saja, penulis skenario ketiga FTV tersebut pun masuk nominasi antara lain Firman Triady untuk `Hati Hati dengan Hati`, Riri Reza dengan `Nyanyian Musim Hujan`, serta Nadjib Kertapati Z dengan judul `Ibu Een Guru Qolbu`.

Untuk nominasi pemeran wanita kategori FTV terpuji juga ada Adinia Wirasti untuk judul `Nyanyian Musim Hujan`, Erna Zarima dengan `Hati Hati dengan Hati`, serta FTV `Ibu Een Guru Qolbu` yang diperankan oleh Widy Dwinanda.

FTV Nyanyian Musim Hujan

Sedangkan untuk kategori pemeran pria, FTV `Ibu Een Guru Qolbu` tak masuk dalam nominasi. Judul lainnya yang juga tayang di SCTV masuk nominasi adalah Ibu, Ibu dan Ibu. Lantas siapakah yang meraih penghargaan terbanyak? Saksikan pengumuman peraih penghargaan Festival Film Bandung 2015 yang disiarkan SCTV secara langsung dari Monumen Perjuangan Bandung, Sabtu (12/9/2015) pukul 20.30 WIB.(Mer/Fir)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya