Sejak Kapan Cita Citata Putus dari Richard R Pondaag?

Cita Citata tak lagi mengumbar foto kemesraannya dengan sang kekasih, Richard R Pondaag.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Sep 2015, 11:00 WIB
Cita Citata (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Mesra dan harmonis dalam foto-foto yang terekam di akun media sosial, asmara Cita Citata dengan pacar barunya, Richard R Pondaag justru dikabarkan berakhir.

Hal itu diketahui dari akun Instagram milik pelantun Sakitnya Tuh Disini yang tak lagi memajang foto kebersamaan dirinya dengan pria yang berprofesi sebagai produser tersebut.

Cita Citata dan pacar

Lantas, sejak kapan Cita Citata resmi mengakhiri jalinan cintanya dengan Richard Pondaag?

"Kalau soal putus atau nggaknya, gue kurang tahu. Yang pasti, mereka lagi jaga jarak," ucap Bom Bom, manajer Cita Citata, saat dihubungi Liputan6.com via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Tak hanya Cita Citata, Richard R. Pondaag pun tidak segan mengumbar kemesraannya di media sosial. (foto: instagram.com/richardrpondaag)

Ia tak membeberkan secara gamblang soal renggangnya asmara Cita Citata dan Richard Pondaag. Tapi, jelas tersirat kalau keduanya tengah bermasalah dengan intensitas pertemuan.

"Lagi sama-sama sibuk kayaknya," ceplos Bom Bom.

Cita Citata saat memamerkan hadiah ulang tahunnya [foto: Instagram]

Aktivitas Cita Citata di panggung musik boleh dibilang tengah menggeliat. Hal itu terlihat dari postingan foto-foto di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan aksi panggung di sejumlah tempat.(Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya