Park Shin Hye Mampu Menghipnotis Joo Ji Hoon

Pesona Park Shin Hye berhasil menghipnotis aktor tampan Joo Ji Hoon. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Sep 2015, 10:15 WIB
Pesona Park Shin Hye berhasil menghipnotis aktor tampan Joo Ji Hoon. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Siapa penggemar K-Pop atau drama Korea yang tak kenal Park Shin Hye? Jika ada yang tak mengetahui Park Shin Hye, beberapa dari mereka ingat akan drama The Heirs atau Pinocchio. Pemenang Baeksang Arts Aeards ke-51 itu merupakan salah satu deretan artis ternama di negeri ginseng yang memang tengah naik daun berkat drama dan film yang diperankannya.

Kemampuan akting Park Shin Hye dengan piala Excellence Award, Actress in a Miniseries yang berhasil dibawanya pulang dari penghargaan 3rd APAN Star Awards (2014) berkat drama The Heirs. Pesona Park Shin Hye pun membuat Joo Ji Hoon takluk. Kekasih Gain `Brown Eyed Girls` itu mengakui ingin menjajal beradu akting dengan Park Shin Hye.

Park Shin Hye [foto: Self China]

"Saya sudah kenal dengan Park Shin Hye. Dia merupakan orang yang enak diajak bicara. Pasti sangat menyenangkan jika bisa bekerja sama dengan dia," ujar Joo Ji Hoon dalam sesi wawancara bersama majalah ONE, diwartakan The Korea Herald, Selasa (8/9/2015).

Joo Ji Hoon mengakui dirinya kagum dengan sosok Park Shin Hye yang bisa memberikan imej lugu dan liar sekaligus. Menurut Joo Ji Joon, semua itu tergambar dengan jelas dalam drama yang pernah ia perankan.

Joo Ji Hoon [foto: VOGUE]

"Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin beradu akting dengan Park Shin Hye. Saya berharap bisa berada di satu layar yang menggambarkan dua karakter yang berbeda."

Sementara itu, Joo Ji Hoon adalah model yang banting setris menjaid aktor. Nama Joo Ji Hoon melejit di dunia hiburan Korea Selatan steelah berperan sebagai Pangeran Mahlota Lee Shin di Princess Hours (2006).

(Des/fei)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya