Dibantai Bali United, Pemain Asing Persija: Sudah...Sudah...

Persija Jakarta kalah 0-3 dari Bali United.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 31 Agu 2015, 06:04 WIB
Bali United Vs Persija Jakarta (Helmi Fithriansyah / Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2015 dengan hasil memalukan. Di laga perdana Grup C, Macan Kemayoran dibantai 0-3 oleh tuan rumah Bali United, Minggu (30/8/2015).

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Persija yang dihuni pemain-pemain senior kesulitan mengimbangi permainan cepat tuan rumah. Tiga gol Bali United yang lahir dari Sandy Sute, Sultan Samma, dan Lerdy Eliandry tak mampu dibalas.

Hasil ini membuat Persija langsung terjerembab di dasar klasemen dengan poin 0. Sedangkan Bali United memimpin di urutan teratas dengan 3 poin.

Kekalahan ini membuat pemain Persija terpukul. Tidak terkecuali penyerang Macan Kemayoran James Koko Lomell. Mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut bahkan sampai enggan membahasnya.

"Sudah.. Sudah.. ," ucap James Koko sambil menutup mukanya dengan tangan saat ditanya wartawan mengenai kekalahan Macan Kemayoran.

2 dari 2 halaman

Persija Masih Punya Peluang


Pemain asal Liberia itu baru bersedia buka suara saat disinggung mengenai peluang Persija ke depannya. Pemain yang sempat memperkuat PSMS medan itu optimistis tim Ibu Kota masih mampu bersaing untuk lolos dan juara.

"Saya masih yakin Persija bisa juara karena masih ada 2 laga lagi. Saya yakin kami bisa lebih bagus lagi. Perjuangan kami belum selesai," kata Koko Lomell. (Cak/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya