Hari Ini Juventus Resmikan Transfer Winger Chelsea

Cuadrado sudah tiba di bandara Malpensa.

oleh Thomas diperbarui 25 Agu 2015, 09:32 WIB
Gelandang Chelsea Juan Cuadrado di ambang bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman. (Liputan6.com/twitter.com/ChelseaFC)

Liputan6.com, Turin- Juventus akan kedatangan amunisi baru pada hari ini, Selasa (25/8/2015). Pemain baru tersebut adalah winger lincah Chelsea Juan Cuadrado. Pemuda Kolombia ini sudah menginjakan kaki di Italia pada Senin malam waktu Italia.

Cuadrado akan menjalani tes medis lebih dulu nanti sore sebelum resmi jadi pemain Juventus. Pemain 27 tahun ini bergabung bersama Juventus dengan status pemain pinjaman. Demikian diberitakan Football Italia.

Detail transfer eks pemain Fiorentina itu hingga kini belum diumumkan kedua klub. Kabarnya Chelsea tak menyertakan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Juventus merekrut Cuadrado karena butuh pemain sayap yang memanjakan striker Mario Mandzukic dengan umpan silang akurat.

Foto dok. Liputan6.com

Selepas kepergian Andrea Pirlo, lini tengah Juve kurang kreasi serangan. Kehadiran Cuadrado diharapkan akan memperkaya variasi serangan Juve.

Cuadrado dipinjamkan Chelsea ke Juventus karena sulit menembus tim utama sejak kedatangan Pedro Rodriguez dari Barcelona dan pemuda Brasil Kenedy.

Chelsea membeli Cuadrado dari Fiorentina Januari lalu. Di Stamford Bridge, Cuadrado kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. (Tho/Ary)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya