Honda RC213V Marq Marquez Ikut Mejeng di GIIAS

Produsen sepeda motor Honda turut berpartisipasi dalam gelaran GIIAS 2015.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 21 Agu 2015, 15:20 WIB
Produsen sepeda motor Honda turut berpartisipasi dalam gelaran GIIAS 2015.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Produsen sepeda motor Honda turut berpartisipasi dalam gelaran GIIAS 2015. Namun yang ditampilkan dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia hanya produk big bike saja.

Dalam kesempatan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mempercayakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang untuk menjaga booth yang berada di hall 10 ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Di booth dengan luas 7x13 meter persegi itu seluruh lini produk big bike ditampilkan, seperti CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus, dan CBR1000RR. Menariknya, Honda RC213V tunggangan juara dunia MotoGP, Marq Marquez, turut dihadirkan lengkap dengan atribut balapnya.

Wiyarto Mulyono, corporate communication department head WMS mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah menjual sebanyak delapan unit big bike. Namun di hari pertama gelaran GIIAS moge berlambang sayap mengepak itu telah terjual satu unit.

"Hari pertama kemarin sudah laku satu unit, yaitu CB500F. Jadi saat ini total terjual 9 unit," kata pria yang akrab disapa Sakti tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan, setiap pembeli moge Honda selama gelaran GIIAS berhak mendapat hadiah langsung."Beli big bike Honda selama pameran GIIAS berhak mendapatkan jaket eksklusif, Honda Through-UV serta asuransi TLO dan allrisk," ujarnya.

Tidak hanya produk moge yang berjejer rapi, booth Honda juga menawarkan ragam apparel seperti jaket, helm, sarung tangan, balaclava, tas, dan aksesori motor.

Meski yang ditampilkan hanya produk motor gede (moge) dan aksesori, Honda tetap melayani penjualan produk lainnya. "Kalau orang mau beli produk Honda selain big bike tetap kami layani tapi di sini tidak ada unit display-nya," tutup Sakti.

(ian/sts)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya