Roma Boyong Bek Timnas Jerman

Rekrutan anyar Roma berjanji akan memberikan segalanya untuk klub.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 20 Agu 2015, 02:06 WIB
Bek AS Roma, Mapou Yanga-Mbiwa melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio pada laga liga Serie A italia di Stadion Olimpico, Itali, Selasa dini hari (26/5/2015). Lazio menyerah 0-1 dari AS Roma. (Reuters/Alessandro Bianchi)

Liputan6.com, Roma - AS Roma telah resmi mendatangkan bek Antonio Rudiger dari VfB Stuttgart. Pemain internasional Jerman ini berstatus pinjaman plus opsi pembelian permanen.

Roma harus mengeluarkan 4 juta euro untuk ongkos peminjaman berusia 22 tahun selama semusim penuh. Roma mesti membayar dana ekstra sebesar 9 juta euro bila klub hendak mempermanenkan jasanya di akhir musim.

Kabarnya, Rudiger sudah menjalani pemeriksaan medis dengan Giallorossi pekan ini. Dan, Kamis (20/8/2015), proses kepindahannya sudah selesai.

Mengomentari kepindahannya itu, Rudiger menyatakan sangat senang bisa mengenakan jersey Roma."Saya datang ke sini untuk memenangi titel-titel, untuk memenangi Scudetto," katanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma dan berjanji kepada mereka bahwa saya akan memberikan segalanya untuk klub ini," pungkas Rudiger.(Ian/Bog)

 

Baca juga:

Llagostera Depak Evan Dimas, Habis Manis Sepah Dibuang?

Pedro dan Manchester United Capai Persyaratan Pribadi

Jebol Gawang Brugge, Depay Dianggap Makin Mirip CR7

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya