Khloe Kardashian Intim dengan Pebasket NBA

Khloe rela terbang langsung dengan jet pribadi demi Harden.

oleh Thomas diperbarui 14 Agu 2015, 19:42 WIB
Khloe Kardashian. (sumber: foxnews)

Liputan6.com, Houston- Selebriti Hollywood Khloe Kardashian masih belum kapok menjalin hubungan dengan pemain basket. Khloe kali ini dikabarkan sedang dekat dengan bintang NBA dari klub Houston Rockets, James Harden.

Harden dengan Khloe pertama kali bertemu di Las Vegas Juli lalu. Sejak saat itu Harden dan Khloe sangat dekat. Pria berjanggut lebat ini bahkan menemani Khloe saat menghadiri ulang tahun adik tirinya Kylie Jenner.

Yang terbaru Khloe rela terbang dengan jet pribadi ke Houston untuk bertemu dengan Harden. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di restoren Chipotle, Kamis (13/8/2015). Demikian diberitakan US Megazine.

Foto dok. Liputan6.com

Wanita seksi 31 tahun itu menemui Harden setelah mengalami kejadi buruk sehari sebelumnya. Khloe kabarnya disergap oleh mantan suaminya Lamar Odom, yang juga seorang pebasket, di Beverly Hills.

Konon Odom meminta berbicara dengan Khloe. Namun mantan pemain LA Clippers tersebut dicuekin oleh Khloe. Salah satu penyebab Odom ingin berbicara dengan Khloe kabarnya karena dia kesal mantan istrinya itu dekat dengan Harden.

Keluarga Kardashian memang dekat dengan dunia NBA. Selain Khloe yang pernah menikah dengan Odom, Kim Kardashian juga pernah naik pelaminan bersama Kris Humphries.

Baca Juga:
Ini Video Evan Dimas Latihan di Klub Spanyol Llagostera
Rekor Fantastis Messi dengan Barca di Laga Final
4 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Chelsea




POPULER

Berita Terkini Selengkapnya