Selfie Bareng Simon Cowell, Rita Ora Menangis

Rita Ora baru saja dibuat menangis terharu oleh Simon Cowell.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 20 Jul 2015, 21:00 WIB
Rita Ora. (foto: justjared)

Liputan6.com, London Rita Ora baru saja dibuat menangis terharu oleh Simon Cowell. Hal tersebut lantaran ia baru saja berselfie bareng Simon Cowell dan juri X Factor lainnya dalam audisi acara tersebut di London, Inggris baru-baru ini.

Dalam sebuah foto Instagram, tampak Rita, Simon, Nick Grimshaw, Cheryl Fernandez-Versini dan sejumlah fans nyengir di depan kamera, sesuatu yang jarang dilakukan oleh Simon Cowell yang terkenal dengan sikap ketusnya di televisi.

Rita Ora dan Simon Cowell - X Factor 2015 (Foto: Instagram)

"Saya menangis. Sejauh ini, ini adalah foto terbaik Simon Cowell. Harus menyukainya. Audisi yang hebat hari ini, London! Sampai jumpa esok! @cherylofficial @nicholasgrimshaw," tulisnya mengomentari foto yang diunggah Cheryl Fernandez-Versini tersebut.

aceshowbiz.com

Dilansir Digital Spy, Rita Ora, Simon Cowell, Nick Grimshaw, dan Cheryl Fernandez-Versini didaulat menjadi juri dalam X Factor 2015, sebuah ajang pencarian bakat yang berhasil menelurkan nama-nama beken seperti One Direction.

One Direction di panggung The X Factor saat masih dalam tahap penjurian. (foto: Mirror.co.uk)

Rita Ora belum lama ini mampir ke Indonesia dalam rangka tampil di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta dalam sebuah acara penghargaan sebuah majalah ternama.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya