Bek Tangguh Serbia Bikin Juventus Patah Hati

Kans Juventus mendatangkan bek tangguh asal Serbia, Matija Nastasic sudah tertutup.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jul 2015, 19:57 WIB
Nastasic dipermanenkan Schalke 04 (Bundesliga.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kans Juventus mendatangkan bek tangguh asal Serbia, Matija Nastasic sudah tertutup. Sang pemain menyatakan akan melanjutkan kiprahnya bersama Schalke 04, setidaknya dalam satu musim ke depan.

Isu transfer Nastasic ke Juventus santer beredar belakangan. Sebelumnya agen pemain 22 tahun tersebut, Fali Ramadani disebut-sebut menjalin komunikasi dengan manajemen Bianconeri untuk menjelaskan kalau kliennya tidak betah tampil di Bundesliga dan tertarik kembali ke Serie A.

Kebetulan Juventus juga sedang mencari bek tengah. Mereka ingin mendapatkan pengganti buat Angelo Ogbonna yang baru saja hengkang ke West Ham United.

Pihak Schalke yang mendengar cerita itu langsung memberikan respon. Mereka menyatakan siap melepas Nastasic jika memang mantan bek Fiorentina dan Manchester City tersebut menginginkan. Tapi syaratnya Juventus harus memenuhi tuntutan harga yang mereka berikan.

Namun sebelum Juventus mengambil langkah lebih jauh, Nastasic sendiri malah menutup peluang hengkang. Dia menyatakan masih betah dan ingin bertahan setidaknya sampai setahum ke depan.

Dia juga menjelaskan kalau sejauh ini belum ada tawaran masuk buatnya dari klub lain.

"Tak ada yang mengontak saya. Saya berbicara dengan agen hampir setiap hari dan dia tidak bilang apapun," kata Nastasic dikutip Football Italia.

"Saya mengikat kontrak 4 tahun di Schalke dan saya ingin bertahan lebih lama. Setidaknya yang sudah pasti musim depan saya akan tetap bermain di sini," sambungnya. (Oleh: Rama Dani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya