Tim Transisi Menpora, Tommy Kurniawan Sulit Bertemu Anak

Beruntung anak dan istri Tommy Kurniawan mengerti tugas yang kini diembannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Jul 2015, 07:00 WIB
Tommy Kurniawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan didapuk menjadi anggota tim transisi Menpora hingga September 2015 mendatang. Saat ini Tommy sudah dua bulan menjalani tugas sebagai tim transisi yang ditunjuk langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi untuk memperbaiki masalah di PSSI. 

Baru dua bulan mengemban tugasnya, Tommy mengaku kurang waktu bertemu dengan kedua anaknya. Maklum, kesibukannya menjadi transisi amat sangat menyita waktunya.

Untuk memantapkan diri jadi anggota DPR, Tommy Kurniawan mengaku harus lebih banyak belajar untuk menambah wawasannya.

"Waktu sama anak-anak sekarang jadi berkurang. Biasanya saya mengurus apa-apa banyak di rumah, kalau sekarang kan nggak. Jadi sekarang jarang bertemu," kata Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang selatan, jumat (10/7/2015).

Lantaran jarang bertemu anak, Tommy mengaku sedih. Pria 30 tahun ini sempat memeluk erat kedua anak-anaknya layaknya seorang ayah yang lama tak bertemu anak.

"Sedih, sampai melukin anak-anak. Apalagi mereka sekarang lagi lucu-lucunyanya. Tapi ada tugas yang harus dikerjakan, dilema sih," sambung suami Fatimah Tania Nadira ini.

Foto dok. Liputan6.com

Bahkan ia menganggap, akhir pekan menjadi hal yang sangat berharga buatnya. Sebat saat itulah ia bisa meluangkan waktu bermain dengan kedua anaknya, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Meski begitu, istri dan anak-anaknya sangat memaklumi kesibukannya kini. "Weekend sekarang suatu hal yang mahal buat saya. Kadang weekend tersita buat sepakbola juga. Tapi untungnya keluarga mengerti sih," ujar Tommy Kurniawan. (Pur/fei)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya