2 Hari Jelang Konser, Vokalis Sum 41 Kena Radang Tenggorokan

Deryck Whibley terkena radang tenggorokan. Kondisi itu mengancam rencana comeback Sum 41.

oleh Feby Ferdian diperbarui 01 Jul 2015, 07:00 WIB
Deryck Whibley (Instagram.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pertengahan Juli ini agaknya bakal menjadi bulan bersejarah bagi para penggemar Sum 41. Setelah sempat menghilang dari industri musik selama hampir empat tahun, band pimpinan Deryck Whibley tersebut bakal kembali unjuk gigi.

Deryck bahkan berencana mengawali peristiwa besar itu lewat aksi solo berjudul Deryck Whibley and The Happiness Machines. Semua itu dilakoninya untuk menjembatani penampilan Sum 41 di ajang tahunan Alternative Press Music Awards 2015 pada 22 Juli mendatang.

Foto dok. Liputan6.com

Celakanya, di hari-hari terakhir sebelum rentetan acara tersebut dimulai, mantan suami Avril Lavigne itu malah terkena radang tenggorokan. Ia pun tak kuasa meluapkan kekesalannya di akun Facebook pribadinya.

"Dokter memberitahuku kalau aku terkena radang tenggorokan. Apa-apaan ini, kukira aku sudah jauh lebih sehat sekarang. Tapi hanya karena naik satu kali penerbangan, aku sakit. Aku bahkan tidak bisa mengeluarkan suara apapun sekarang. Suaraku benar-benar hilang sampai dokter memintaku untuk beristirahat beberapa hari ke depan.. Tanpa bicara sedikitpun," keluh Deryck.

Deryck Whibley (Instagram.com)

Beruntung, meski kondisinya sekarang sedang lemah. Deryck tetap memiliki keyakinan kalau suaranya akan kembali saat memasuki hari H. Ia lantas memilih untuk mematuhi perintah dokter dan hanya menonton film seharian.

"Aku yakin aku akan baik-baik saja saat waktunya tiba," tandas vokalis berambut pirang itu yang disambut ribuan likes dari para followersnya di Facebook.

Rencananya, Deryck bakal tampil di tiga tempat yaitu The Observatory Orange County pada 3 Juli 2015, The Casbah San Diego pada 5 Juli 2015, dan 7 Juli 2015 di The Lyric Theatre Los Angeles.(Feb/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya