Big Bang Rilis Dua Lagu Menyayat Hati di Bulan Juli

Big Bang dikabarkan telah menyiapkan dua lagu dengan nuansa berbeda di bulan Juli. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Jun 2015, 14:30 WIB
Big Bang dikabarkan telah menyiapkan dua lagu dengan nuansa berbeda di bulan Juli. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang membuat kejutan dengan menelurkan album MADE yang terdiri dari [M],[A], [D], dan [E], menghasilkan karya yang berbeda di setiap hurufnya. Setiap bulan, Big Bang akan menelurkan dua lagu sekaligus.

Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf M. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Big Bang kembali menelurkan karya terbarunya yang akan rilis di bulan Juli.

Beberapa lagu milik Big Bang sebelumnya memiliki tempo yang nge-beat. Selain itu, nuansa musim panas yang ceria juga sempat tergambar dalam dua lagu yang dirilis di bulan Juni 2015, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party.

Kini, karya terbaru Big Bang untuk proyek [D] yang rilis di Juli 2015 akan sangat berbeda dari karya sebelumnya. Single milik Big Bang bertajuk If You disebut-sebut akan menohok hati dengan nuansa mellow yang membuai pendengar, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (28/6/2015).

Big Bang dengan cuplikan foto karya terbarunya If You yang rilis Juli 2015

Poster If You pun dirilis. Di gambar ini, Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung dan G-Dragon terlihat dengan ekspresinya yang menyedihkan. (Des/Adt)

Baca juga: Big Bang Kembali Bocorkan Karya Terbarunya di Bulan Juli

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya