Demi Berbuka Puasa Bareng Anak, Umi Pipik Tolak Banyak Job

Bagi Umi Pipik, memasak untuk anak-anak saat Ramadan adalah hal yang tak mau ia lewatkan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Jun 2015, 10:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik mengaku mendapat banyak tawaran pekerjaan selama Ramadan. Namun ada beberapa tawaran yang ia tolak lantaran ingin memanfaatkan waktu untuk bisa berbuka puasa bersama anak-anaknya.

"Kalau kerjaan paling siang live, atau tapping. Kalau buka puasa saya selalu buka di rumah. Saya nggak mau melewatkan momen sama anak-anak," ujar Umi Pipik saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Umi Pipik memasak saat acara 'Gerakan Ibu Memberi Lebih', Jakarta, Rabu (24/6/2015). Rencananya kegiatan ini akan digelar secara serentak di 30 kota di Pulau Jawa pada 5 Juli mendatang (Liputan6.com/Faizal Fanani)unjuk kebolehan


Sebagai orangtua tunggal, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu ingin bisa merangkul anak-anaknya di bulan penuh rahmat ini. Ia merasa sudah selayaknya seorang ibu menghidangkan menu berbuka dan sahur untuk anak-anak tercinta.

"Aku mau selalu buka puasa bareng anak-anak, karena aku mau masak makanan buat berbuka mereka," sambung Umi Pipik.

Foto dok. Liputan6.com


Tak hanya soal menghidangkan makanan buat anak, Umi Pipik mau selama Ramadan bisa mengaji bareng anak-anak. "Mereka kan tadarusan juga, sebelumnya barengan kumpul bareng," tutur Umi Pipik. (Pur/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya