Secara Perdana, Lee Min Ho Berakting dengan Artis Asal Malaysia

Secara perdana, Lee Min Ho menjadi bintang iklan sebuah produk di Malaysia, dengan beradu akting bersama artis lokal Emily Chan.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Jun 2015, 08:30 WIB
Secara perdana, Lee Min Ho menjadi bintang iklan sebuah produk di Malaysia, dengan beradu akting bersama artis lokal Emily Chan.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan, khususnya kawasan Asia. Akibat kesuksesannya, Lee Min Ho pun kebanjiran tawaran berakting hingga menjadi bintang iklan berbagai produk.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Lee Min Ho juga dibidik membintangi produk di Malaysia. Sebuah pusat perbelanjaan di negeri jiran itu menggandeng Lee Min Ho dengan berakting bersama artis lokal Emily Chan.

Foto dok. Liputan6.com

Iklan Malaysia itu dibuat seperti sebuah mini drama berjudul Love at First Sight menampilkan Lee Min Ho yang betemu dengan Emily Chan di tempat pemberhentian bus, diwartakan Kdramastarz, Kamis (4/6/2015). Awalnya, Lee Min Ho seolah tertarik dengan Emily Chan. Rupanya Emily Chan juga jatuh hati pada Lee Min Ho.

Sayangnya, Lee Min Ho tak tertarik dengan gadis cantik tersebut. Lee Min Ho justru heboh dan terkejut dengan papan iklan yang ada di dinding halte yang menunjukkan banyak potongan harga.

Foto dok. Liputan6.com

Ini bukan kali perdana Lee Min Ho beraksi di iklan dengan format seperti drama. Sebelumnya, Lee Min Ho tampil bersama Yoon` Girls Generation` dalam iklan kosmetika ternama asal Korea Selatan.

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya