Enno Lerian Menyesal Memiliki Tato?

Saat ini, Enno Lerian memiliki lima tato di beberapa bagian tubuhnya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Jun 2015, 11:20 WIB
Enno Lerian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Enno Lerian termasuk selebriti yang hobi merajah tato di bagian tubuhnya. Ada lima buah tato yang telah dimiliki Enno Lerian saat ini. Namun, istri Priambodo Soesetyo itu kini ingin menghapus satu persatu tato di tubuhnya. Menyesal Enno?

"Nggak menyesal juga sih, cuma kalau ingat melakukan tatonya aja yang sedikit menyesal," kata Enno, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Enno mengakui, saat pertama kali membuat tato dirinya sedang galau setelah bercerai dari suami pertama, Muhammad Nayaka Untara. "Dulu kan masih muda, bawaannya pengin pakai tato segala macam. Awal tato itu zaman-zamannya lagi sendiri, lagi galau. Tato yang pertamakali aku bikin (di punggung) itu tentang anak pertamaku, Bumi," sambung Enno.

Enno Lerian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Kini, Enno ingin menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya. Meski tak diprotes anak mau pun suami, namun ada beberapa hal yang menjadi alasan bintang film Bajaj Bajuri The Movie itu ingin menghapus tato.

"Kalau yang di punggung nggak dihapus, karena ini gede banget, agak sulit dihapusnya. Tato di punggung ini yang pertama. Kedua di perut, ketiga, keempat dan kelima di bagian lengan," ungkap Enno.

Keinginan Enno untuk menghapus tato muncul ketika ia memiliki anak kedua. Enno mengaku takut jika tato yang dimilikinya malah akan berdampak buruk bagi si anak.

Enno Lerian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Sekarang kayak ada beban moral. Sebenarnya anak-anak nggak masalah, suami juga tatoan, tapi aku ingin menghilangkan biar nggak repot di kedepannya. Aku belum bisa mempertanggungjawabkan ketika anak bertanya, 'kenapa harus tato sih'. Atau kalau anak bilang mau minta ditato. Jadi, kalau bisa aku kurangi, ya aku kurangi," lanjut Enno.

Namun untuk sementara, Enno ingin menghapus tato di bagian telapak tangannya. "Di tangan dulu, karena kecil, sakit soalnya. Pengin lihat juga prosesnya seperti apa," kata Enno.

Enno Lerian. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya