Si Cantik Tanya Masuk Daftar Pertarung Mortal Kombat X

Tanya akan meluncur ke daftar petarung Mortal Kombat X.

oleh Jeko I. R. diperbarui 26 Mei 2015, 19:08 WIB
Tanya akan meluncur ke daftar petarung Mortal Kombat X

Liputan6.com, Jakarta - Suasana `hype` game fighting Mortal Kombat X yang dirilis pada April lalu belum berakhir.

Nampaknya memang tidak akan berakhir, jelas saja, developer NetherRealm Studios memang sengaja menarik ulur para penggemarnya untuk menantikan deretan karakter bonus DLC (downloadable content) yang hadir secara berkala.

Setelah Jason Voorhees muncul sebagai karakter DLC di roster kombatans (sebutan petarung Mortal Kombat) pada beberapa waktu lalu, kali ini bersiaplah, karena Anda akan menanti satu-satunya karakter wanita yang akan hadir sebagai karakter DLC di game ini. Ya, ia adalah Tanya.

Gamespot, Selasa (26/5/2015), melansir bahwa Tanya akan hadir bersamaan dengan bundel skin pack Klassic #1.

Hal ini juga telah lebih dulu diumumkan oleh Director Mortal Kombat X, Ed Boon, yang mengungkap bahwa Tanya akan hadir dalam waktu dekat lewat kicauan di akun resmi Twitter-nya, "She's koming soon, In early June, Or my name ain't Boon." atau "Dia akan datang pada awal Juni, kalau dia tidak hadir di game ini, jangan panggil nama saya Boon."

Tanya sebelumnya memang sudah diumumkan bahwa akan hadir dalam komplotan karakter DLC bersamaan dengan Jason, Predator dan juga Tremor.

Tanya dan Jason Voorhees

Karakter wanita berparas cantik ini pun sempat tampil di story mode game ini. Pun begitu, penampilan fisiknya menuai banyak kritik dari para fans lantaran developer game ini merombak habis-habisan fisik Tanya menjadi lebih putih.

Seharusnya, Tanya memiliki fisik wanita dengan kulit gelap eksotis keturunan mesir dan memiliki mata putih. Akhirnya hal ini dikabulkan oleh NetherRealm Studios, terungkap bahwa Tanya yang hadir di roster nanti adalah Tanya yang kembali dirombak ke penampilan sebagaimana mestinya.

Tanya merupakan salah satu karakter kawakan yang memulai debutnya di Mortal Kombat 4. Ia merupakan seorang wanita Edenia dan memiliki gaya tarung khas memakai senjata dagger. 

(jek/dhi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya