Raisa Tak Ingin Konser Tunggalnya Cepat Berakhir

Raisa beberapa kali mengatakan jika dirinya tak ingin konser ini cepat berakhir.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 25 Mei 2015, 11:40 WIB
Konser Raisa, Minggu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal Raisa Andriana telah usai digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (24/5/2015) malam. Ketika konser sedang berjalan, Raisa beberapa kali mengatakan jika dirinya tak ingin konser ini cepat berakhir.

"Mungkin kalian nggak tahu berapa lama saya menunggu untuk hari ini. Aku nggak pengin (konser) ini cepat selesai. Ramai penonton yang datang berarti masyarakat sudah puas dengan karya lokal," kata Raisa dari atas panggung.

Konser Raisa, Minggu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Melalui dua layar besar, Raisa menyuguhkan animasi perjalanan kariernya sejak usia lima tahun.

Dari animasi tersebut, pada tahun 1995, tepatnya ketika Raisa berusia lima tahun, Raisa sempat mengikuti sebuah ajang penghargaan, dan Raisa kecil pun mengangkat piala tersebut.

Konser Raisa, Mingu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Tak hanya itu, Raisa juga memberikan suguhan yang berbeda di konsernya ini. Raisa mengundang The Overtune untuk bernyanyi bersama medley lagu `Jatuh Hati` dengan `Sayap Pelindungmu`. Sontak para penonton pun berteriak senang.

Konser Raisa, Minggu (24/5/2015). (foto: Panji Diksana)

Tak lama berselang, ruangan konser gelap seolah acara berakhir. Teriakan para penonton yang menginginkan Raisa untuk kembali bernyanyi, dipenuhi oleh Raisa. Penyanyi 24 tahun ini pun menutup konser dengan lagu `LDR` dan `Apalah Arti Menunggu`. (Fac/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya