Taehyun WINNER Rasakan Sensasi Manis Saat Beradegan Ciuman

Nam Taehyun `WINNER` mengaku dirinya sangat grogi saat diminta melakukan adegan ciuman. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Mei 2015, 08:30 WIB
Nam Taehyun `WINNER` mengaku dirinya sangat grogi saat diminta melakukan adegan ciuman. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Nam Taehyun merupakan personel boy band pendatang baru WINNER yang debut 2014 silam. Meski baru, Taehyun ingin terus menggali kemampuannya di dunia hiburan, termasuk berakting.

Taehyun pun mengekspos kemapuan aktingnya dalam web drama terbaru bertajuk Midnight's Girl. Ini proyek individual pertama Nam Taehyun di dunia hiburan, beradu akting bersama aktris cantik Seo Min Ji.

Seo Min Ji, lawan main Nam Taehyun dalam web drama terbaru berjudul Midnight's Girl.


Di salah satu adegan, Taehyun harus berciuman dengan Seo Min Ji. Saat konferensi pers Midnight Girl's yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Taehyun mengaku grogi saat beradegan ciuman.

"Saya sangat khawatir saat melakukannya karena ini adalah drama pertama saya, termasuk adegan ciuman. Saya menaruh harapan penuh dalam adegan ini, akhirnya berhasil. Sangat manis," ujar Taehyun, diwartakan Star Daily, Selasa (5/5/2015).

Foto dok. Liputan6.com


Namun saat diminta menjelaskan proses adegan ciuman, Taehyun mengelak memberikan jawabannya. "Saya kurang ingat karena kami melakukan itu semua saat pagi buta," ungkap Taehyun yang membuat beberapa orang yang hadir di koneferensi pers tertawa.

Midnight Girl's bercerita tentang Gong Ji Dan, seorang bintang--diperankan Nam Taehyun--dengan kisahnya. Akhirnya terungkap, seorang pekerja paruh waktu--diperankan Seo Min Ji--memainkan peran besar dalam perjalanan Gong Ji Dan menjadi superstar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya