Liverpool Tumpul, Ini Komentar Rodgers

Liverpool masih punya tabungan satu pertandingan dan masih berharap bisa rebut tiket ke Liga Champions musim depan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Apr 2015, 04:09 WIB
Brendan Rodgers (Reuters / Andrew Yates)

Liputan6.com, Jakarta: Liverpool tak mampu melangkah lebih jauh di klasemen. Ini setelah "The Reds" tak mampu memecah kebuntuan usai ditahan 0-0 tim semenjana, Westbromwich Albion, Sabtu (25/4/2015) pada lanjutan Liga Inggris.

Maka itu, Liverpool tertahan di posisi 5 dengan poin 58. Poin ini sama dengan yang ditorehkan Tottenham Hotspurs di posisi 6, tapi Liverpool masih unggul jumlah laga.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mencoba untuk analisa mengapa timnya tak mampu memecahkan kebuntuan pada laga yang berlangsung di Stadion Hawthorns ini.

"Kami menciptakan banyak peluang. Kekurangan kami di pertandingan tadi yaitu memanfaatkan peluang tapi ini memang nyaris menjadi masalah kami sepanjang musim," tuturnya seperti dikutip BBC.

Lanjut ke halaman berikutnya...

2 dari 2 halaman

2

Di laga tadi, Rodgers "terpaksa" menurunkan Mario Balotelli sebagai starter. Ini guna melapis absennya Daniel Sturridge dan Rickie Lambert di lini depan.

Tapi, Balotelli tetaplah Balotelli. Meski diberi kepercayaan sebagai starter, striker berdarah Ghana ini tetap saja tidak mampu mencetak gol. Meski begitu, Rodgers menahan diri untuk mengkritik pemainnya termasuk Balotelli.

"Saya pikir semua pemain luar biasa, sangat berani dan mempermainkan bola dengan baik. Ada beberapa pemain yang tampil fantastis di pertandingan tadi," tuturnya.

"Kami masih mengantongi satu pertandingan lebih dan kami harus maksimalkan itu. Jika pemain bermain seperti tadi, peluang kami untuk menang cukup besar. Kami bakal membawa kepercayaan diri ini ke laga tengah pekan."

Baca Juga:

Icardi Jadi Penentu Duel Sengit Inter vs Roma

Jika dibuang MU,Rooney akan Pilih Klub Ini

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya