Ji Chang Wook Pamer Keindahan Pulau Bali Lewat Deretan Foto

Ji Chang Wook memamerkan keindahan pulau Bali yang telah ia kunjungi dalam pemotretan bersama majalah fesyen.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Apr 2015, 06:00 WIB
Ji Chang Wook memamerkan keindahan pulau Bali yang telah ia kunjungi dalam pemotretan bersama majalah fesyen.

Liputan6.com, Bali Aktor ternama Ji Chang Wook beberapa waktu lalu menunjukkan kebahagiannya bisa menikmati keindahan Pulau Bali. Semua itu diungkapkan sang aktor dengan mengunggah beberapa kegiatannya yang diabadikan ke akun media sosial miliknya.

Dengan wajah ceria, Ji Chang Wook terlihat `menggila` saat menikmati suasana di Bali. Rupanya Ji Chang Wook melakukan pemotretan di Pulau Dewata bersama majalah fesyen Marie Claire.

Foto dok. Liputan6.com


Di salah satu foto, Ji Chang Wook terlihat mempersiapkan diri untuk berselancar di pantai. Dengan membawa papan seluncur, Ji Chang Wook duduk menumpang mobil jeep merah. Ji Chang Wook mengenakan kau tanpa lengan serta celana jeans dengan sandal jepit, melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

Foto dok. Liputan6.com


Akhirnya Ji Chang Wook berhasil sampai di sebuah pantai yang berada di pulau Bali. Kali ini, Ji Chang Wook telah mengenakan pakaian renang lengan panjang, dengan membawa papan seluncur miliknya. Ji Chang Wook beraksi di depan keindahan matahari yang terbenam, diwartakan The Korea Herald, Jumat (24/4/2015).

Foto dok. Liputan6.com


Dalam foto lainnya, Ji Chang Wook mengendarai motor smabil melihat sekeliling. Di sini, Ji Chang Wook tampak santai dengan kemeja yang dibiarkan tak dikancingi, serta celana pendek, dengan sepatu kets.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya