Demi Moore Jual Apartemennya Seharga Rp968 Miliar, Minat?

Harga tersebut tiga kali lebih mahal dari apartemen termahal yang terjual di lingkungan yang sama.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 21 Apr 2015, 11:20 WIB

Liputan6.com, Los Angeles Demi Moore berniat menjual sebuah apartemen griya tawang miliknya di daerah San Remo, New York seharga US$ 75 juta atau sekitar Rp 986 miliar. Harga tersebut tiga kali lebih mahal dari apartemen termahal yang terjual di lingkungan yang sama.

Istimewa

Dalam sebuah email kepada New York Times baru-baru ini, mantan istri Aston Kutcher tersebut mengutarakan alasan ia menjual apartemen tersebut.

Dailymail.co.uk

"Saya lebih sering menghabiskan waktu di apartemen saya yang lain, dan apartemen ini terlalu besar untuk jarang ditinggali," ujarnya.

Dan bukan hanya harga jualnya yang mahal, biaya perawatannya pun fantastis. Dilansir Aceshowbiz, Senin (20/4/2015), biaya perawatan griya tawang tersebut memakan dana sekitar US$ 20 ribu atau setara Rp 256 juta.

Apartemen Mewah Demi Moore di San Remo, New York (Foto: Bigapplesecrets.com)

Demi Moore membeli apartemen mewah tersebut bersama mantan suaminya, Bruce willis 1990 silam dari produser televisi kondang, Robert Stigwood. Apartemen tersebut pernah ditempati sejumlah selebritis Hollywood lainnya seperti Dustin Hoffman, Diane keaton, dan Steven Spielberg.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya