Bek Southampton Diklaim Sepakat Gabung MU

MU dikabarkan berhasil boyong bek berbakat ini dengan transfer Rp 324 Miliar.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Apr 2015, 12:40 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah berhasil mendapatkan bek muda Inggris yang bermain di Southampton, Nathaniel Clyne. Pemain berusia 24 tahun ini dikabarkan diboyong dengan transfer 17 juta pounds (Rp 324 Miliar).

Kabar ini dihembuskan Express yang menyebutkan jika transfer Clyne sudah disepakati. "Dari info yang saya dapatkan, transfernya sudah disepakati," ujar seorang wartawan David McDonnel kepada MU TV.

Clyne salah satu bek muda yang diincar MU sejak lama. Southampton sendiri sebenarnya enggan melepas bek ini dan bahkan menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun rupanya Clyne sudah tergoda dengan pesona MU. Clyne sendiri mengaku masih fokus dengan Southampton. "Sekarang, saya hanya fokus ingin bermain untuk Southampton. Masih banyak target yang harus dikejar," ujarnya seperti dilasir Footballfancast.

"Saat ini saya fokus di pertandingan saja, saya akan serahkan soal kontrak kepada agen saya saja." Clyne dengan demikian bakal bergabung dengan mantan setimnya, Luke Shaw di MU nanti.

Baca Juga:

Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung Juergen Klopp

Aksi Putra Van Persie Lakukan Tendangan Kalajengking

"Musim Depan MU Juara Liga Premier Inggris"

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya