3 Minggu Menghilang, Jessica Mila Hengkang dari GGS?

Selain sibuk syuting, Jessica Mila juga kini sibuk mendesain baju.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 07 Apr 2015, 17:10 WIB
Jessica Mila. (foto: Instagram.com/jscmila)

Liputan6.com, Jakarta Tiga minggu terakhir, Jessica Mila absen dari syuting sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Ketidakhadiran pemeran Nayla ini sontak mengejutkan para penggemarnya. Apalagi Nayla yang diperankan Mila merupakan peran utama di sinetron GGS.

Isu pun berkembang. Kabarnya Mila telah hengkang dari GGS menyusul kepergian Ciccio Manassero. Saat dikonfirmasi, Jessica Mila membantah rumor tersebut. Ia mengaku memang sudah tiga pekan tak ikut syuting lantaran ada proyek iklan.

"Nggak (hengkang dari GGS) kok. Ada proyek iklan kemarin," jelas Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Jessica Mila mengaku tengah berinvestasi di bidang properti.


Rupanya, selama tiga pekan Mila sedang melakoni sebuah proyek iklan di Negeri Sakura, Jepang. Oleh karena itu, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini pun meminta izin untuk tidak ikut syuting sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

"Aku tiga minggu kemarin pergi ke Jepang. Ada syuting dan nggak libur kok (dari GGS)," ujarnya.

Selain syuting GGS, Jessica juga sedang melebarkan karier keartisannya di bidang lain. Yang terbaru, Mila membuat sebuah desain baju yang akan dipasarkan secara eksklusif di situs online. Namun, kegiatan itu diakui Mila tidak mengganggu kelancaran syuting.

"Ini aku mau syuting, makanya pulang duluan," kata Jessica sembari pergi sebelum acara selesai. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya